QUIZ: My Top 100 Films of the 2000's

Gw pernah mengiming-imingi bakal bikin kuis pada Foreword senarai My Top 100 Films of the 2000's. Well, it's time, berbahagialah kalian yang telah menantikannya *ih biasa aja kale, hehe*. Gw akan mengadakan kuis berhadiah buat semua pembaca dan penyimak Ajirenji Mindstream Reviews sebagai semacam wujud terima kasih atau souvenir karena telah mampir di blog gw ini, sekaligus...emm...yah...seseruan aja. Mau?

Kalau mau tahu, hadiahnya adalah DVD resmi...bekas gw =D. Jadi ceritanya gw dalam rangka menertibkan koleksi DVD, dan ada beberapa yang gw telanjur beli ternyata nggak terlalu suka, atau gw belakangan membeli format yang lebih upgraded *ehem*. Sempat terpikir untuk menjualnya, tapi kemudian terbesit mengapa nggak dijadiin hadiah kuis saja. Dan, voila, inilah percobaan pertama gw, semoga sukses ya. 

Oke, untuk kuis ini, gw akan membagi-bagikan 3 DVD resmi dari koleksi gw dengan cuma-cuma. Biarpun sudah tidak lagi perawan, tapi gw jamin masih mantep puterannya....maksudnyaaaa, kondisinya masih bagus kok, kualitas isinya masih utuh, tidak macet-macet, ada lecet ya dikit-dikit nggak signifikan juga. Dan lagi, biarpun bekas, ketiga DVD ini memiliki nilai khusus buat gw, karena yang akan gw bagikan adalah DVD FILM 3 TERATAS DALAM SENARAI MY TOP 100 MOVIES OF THE 2000's!

Woi, film apaan? Daftarnya juga belum kelar 'kan?

Naaaah, itu dia. Jika Anda mau mendapatkan salah satu dari 3 DVD tersebut, tinggal jawab pertanyaan berikut:
TEBAKLAH JUDUL FILM POSISI TERATAS (1, 2, 3) DALAM SENARAI MY TOP 100 MOVIES OF THE 2000's.

^__^

Enak aja gw ya, hehehe. Tenang, gw akan memberikan hint:
1. Di bagian kanan bawah blog ini ada slide poster-poster film favorit gw. Lihatlah dan saringlah dengan mengambil judul-judul yang dirilis pada tahun 2000-2009, lalu eliminasi pula yang sudah disebutkan di daftar pada posisi nomer 11-100.
2. Ketiganya film berbahasa (mostly) Inggris
3. Salah satunya film musikal.

Nggak susah kok, tapi memang butuh perhatian sedikit lebih *hausperhatian*.

Gw akan mengambil 3 pemenang yang dengan benar menjawab judul-judulnya beserta urutannya. Kalau  nggak sampe 3, gw akan mengambil yang judul-judulnya benar walau urutannya kurang tepat. Masih nggak ada juga, yah cari yang mendekati deh, misalnya judulnya salah cuma catu. 

Bagaimana? Jika berminat, silahkan sampaikan jawaban disertai dengan nama jelas (bukan nama 4Lh@ee) dan alamat jelas agar nanti hadiahnya bisa sampe via layanan pos/kurir, kirimkan ke e-mail gw:
reinoezra@gmail.com
Satu orang satu e-mail aja ya. Nggak perlu pake foto karena saya bukan orang yang diskriminatif *apaseh*. (Namun mohon maaf karena untuk kali ini kuis terbuka hanya untuk orang-orang yang tinggal di teritori NKRI saja. Maaf ya m(_"_)m).

Kuis ini akan berakhir pada 12 November 2011 pukul 24:00 waktu Indonesia bagian barat (GMT +07:00 *yaelah*), karena jawabannya akan dibeberkan dalam senarai My Top 100 Films bagian terakhir/Top 10 yang rencananya akan diterbitkan 13 November 2011. Pemenang akan diumumkan setelah itu (waktu TBA, hehe).

Gw tunggu partisipasi kalian ya.
Good luck!


Untuk referensi: My Top 100 Films of the 2000's
Part 1, Part 2, Part 3, Part 4 ,

_________________________________________________________________

Quiz telah selesai, silahkan klik tautan di bawah ini untuk mengetahui pemenangnya:
WINNERS

Komentar

  1. Aku harus menang. Seumur hidup belum pernah menang quiz diblog manapyuun..

    BalasHapus
  2. @moan, sama saya juga belum pernah ^_^ *ehcurhat*.
    Ditunggu partisipasinya =)

    BalasHapus

Posting Komentar