Senin, 13 Juli 2009

Nonton Star Trek (lagi!!) di Teater IMAX Keong Emas TMII (Lagi!!!)

Ini mungkin rekor pribadi gw nonton sebuah film di bioskop sebanyak tiga kali...brapa kali..? 3 kali....brapa kali? Tiga kali...^0^ Bahkan 2 di antaranya adalah di teater IMAX, dimana lagi kalo bukan di Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (iyalah, satu2nya di Indonesia). Star Trek mungkin bukan film yg pualing buagus yg pernah gw tonton, tapi entah kenapa gw selalu senang setiap kali menontonnya, dan sangat tidak rugi ketika nonton di layar IMAX. Dan perlu diinget, I'm not considering myself as a trekkie.
Pengalaman gw kali ini beda. Pertama, gw nonton rame2 bareng 5 orang teman, alhasil foto-foto genitnya juga lebih banyak (maklum, anak muda jaman sekarang huehuehue hoekk). Kedua, setelah ngantri paling depan di pintu (dan seorang temen gw sempet "balapan" ~dalam arti kata sebenernya~ dengan seorang anak kecil pas masuk teater XD wkwkwkwkwk), kami kebagian kursi warna "biru" alias kursi tengah, dan paling atas ~di bawah VIP~, meskipun kenyamanan kursinya tidak bertambah T-T.

Ketiga, soal filmnya ...HEI! Kok kali ini adegan yg di-"sensor manual" cuman satu yah?! Adegan syur Kirk dan Gaila (si cewek berkulit hijau) tetep disensor, tapi adegan cium Spock dan Uhura kali ini dilolosin...damn...untung gw nonton lagi (hahahaha).

It was a fun experience. Buat yg pengen coba juga, masih ada kok, katanya sich sampe September. Keterangannya kira2 sama kayak yg gw post sebelumnya, tapi ternyata sekarang filmnya maen jam 17:00, tapi gak tau deh mungkin bisa berubah lagi.

Live long and prosper. W(^o^)


in case you're wondering, satu orang lagi adalah yg motret ^^


Star Trek @ Teater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur
Setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur pukul 17:00 (sampai September, moga2)
Harga tiket Rp 50.000 per orang
Khusus pembayaran dengan Kartu Debit Mandiri: 1 tiket untuk 2 orang
Masuk TMII: Rp 9.000 per orang + Rp 10.000/mobil atau Rp 6.000/motor atau Rp 1.000/sepeda
Telp: (021)8409277,8401021




related articles:


Mohon izin bagi oknum AS yg foto tangkapannya saya gunakan di tulisan ini.
Mohon izin juga ya bagi teman2ku yg merasa mukanya ada di foto2 di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar