AJIRENJI MINDSTREAM REVIEWS 3RD ANNIVERSARY + QUIZ


IT'S THE 3RD ANNIVERSARY!

Sungguh senaaang rasanya ternyata blog Ajirenji Mindstream Reviews bisa bertahan hingga 3 tahun tepat pada hari ini. Meskipun nggak rajin-rajin amat, gw sebenarnya nggak nyangka bisa terus menghidupkan blog iseng ini sampai sekarang, belum bosen tuh =). Mungkin karena dilakukan dengan santai, sukarela dan senang hati tanpa paksaan dan tekanan kali ya jadi bisa bertahan *sok ngasih tips*. Sedikit mengingat setahun belakangan ini, selain tetap berusaha update ulasan film yang gw tonton dan album yang gw dengar, salah satu highlight pada tahun ke-3 kemarin adalah postingan Top 100 Films of 2000's yang cukup menguras energi dan emosi *lapkeringetpakehandukGoodMorning*, pun di saat yang sama gw pertama kalinya "berinteraksi riil" dengan pembaca melalui kuis berhadiah yang thank God yes berjalan dengan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Gw tentu saja masih (sangat) berharap blog Ajirenji ini akan terus aktif hingga tahun-tahun berikutnya. Blog ini adalah sarana berpendapat yang gw sayangi *peluk*, dan mudah-mudahan nggak akan gw telantarkan di kemudian hari. Amin. Gw sudah ada beberapa rencana postingan yang akan hadir di tahun keempat, semisal senarai lagu-lagu dekade 90-an favorit, dan...emm...errr...ya....lain-lain *sebetulnya belum nemu =P*. Ditunggu yah.

BTW, gw bersyukur juga bahwa selama 3 tahun (hingga 26 Januari 2012 pukul 00:00) blog ini telah diakses 55.557 kali =). Whoa, buat gw itu angka yang besar apalagi ini cuman blog kecil tidak terlalu serius yang kadang kontennya nggak jelas =D. Yah apapun itu, melalui postingan ini gw juga ingin menghaturkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peminat dan pembaca blog ini, baik yang mampir dengan sengaja ataupun nyasar *hehehe*. Akses dan komentar kalian benar-benar jadi penyemangat gw dalam menulis dan memposting. Ganbarimasu.



QUIZ
Nah, sebagai salah satu wujud terima kasih gw, dan juga masih dalam rangka penertiban koleksi DVD gw (sebenernya ini sih yang utama, hahaha *getok*), gw akan membagikan 3 DVD resmi dari koleksi gw bagi siapa saja yang mau. Lumayan 'kan? =) Baiklah, ketiga DVD resmi yang akan gw bagikan adalah A Scanner Darkly, Be Kind Rewind dan The Hangover, seperti terlihat di bawah ini:

siapa mau?

Gw jamin ketiganya, meski sudah tidak perawan, masih dalam keadaan mulus tanpa kerusakan, karena baru pernah dipasang sekali saja. Bagaimana?

Oke, gw akan bagikan ketiga DVD di atas kepada 3 orang berbeda. Jadi satu orang akan dapat satu DVD *dijelasin*. Cara mendapatkannya gampang aja: 
1. kirim e-mail ke reinoezra@gmail.com, subjek "QUIZ AJIRENJI 3RD ANNIVERSARY"
2. tuliskan nama, alamat jelas, dan judul DVD yang kalian inginkan dari 3 pilihan tadi. 

Pemenangnya akan ditentukan dengan cara undian untuk masing-masing hadiah. Jadi contohnya ada 100 orang (yakali) minta The Hangover, 100 nama akan gw kocok hingga keluar satu nama yang ditakdirkan untuk menerima DVD The Hangover secara cuma-cuma. As simple as that. Jadi silahkan kirimkan bila berminat, saya tunggu sampai 8 Februari 2012, dan pemenang akan diumumkan tanggal 11 Februari 2012. Ingat, satu orang satu aja ya mintanya, jangan maruk-maruk ah =).


Demikianlah sedikit perayaan kecil 3 tahun blog Ajirenji bertengger di dunia maya. Besar harapan semoga keberadaan blog saya ini dapat bermanfaat atau setidaknya sekadar selingan tak membahayakan bagi Anda yang telah membaca maupun yang akan membaca =D. 

Thank you, and good luck.

Komentar