My J-Pop 40


Yeaay, akhirnya kelar juga mengompilasikan My J-Pop yang kali ini sudah sampe di volume ke-40. Tampaknya membuat kompilasi pribadi dalam setengah tahun sekali bakal jadi kebiasaan nih, mengingat gw-nya juga semakin tidak update perihal blantika musik Jepang, selain bahwa yang penjualan CD fisik nya masih laku ya itu lagi itu lagi *ehem, AKB, ehem, Johnny's*. Tadinya juga gw berniat mengeluarkan kompilasi ini sebelum masuk bulan Juli, tapi apa daya ada 1 lagu yg gw nantikan tapi unduhan bajakannya belum keluar2 juga pada tanggal rilisannya *ehem, AKG*, jadi ya apa boleh buat =P. Karena itu pula ke-17 lagu kali ini lebih seperti best J-Pop songs of 2011 so far, dan memang sebagian dari daftar lagu di bawah ini udah booking tempat di sepuluh besar akhir tahun nanti =).

Sedikit gambaran, muka2 lama masih mengisi kompilasi gw ini, dari ASIAN KUNG-FU GENERATION hingga Tokyo Incidents hingga Superfly, pendatang lama yang lama gak eksis di kompilasi My J-Pop juga kembali hadir seperti L'Arc~en~Ciel (baca: lark-ang-si-yel...bukan lar-ken-sil, catet!) dan YUI *mbak ini mulai dandan tampaknya*, pendatang baru pun lumayan rame: Rake, Yukie Sone, DadaD (baca: da-da-da, jangan tanya kenapa =_=) dan back number. Gw juga dengan sengaja masukin 2 single milik Yu Takahashi, yang belakangan jadi salah satu artis kegemaran gw, karena emang rasanya sayang untuk tidak memasukkan 2 lagu tersebut yang menurut gw sama istimewanya, jadi harap maklum.

Seperti sebelum2nya, gw menyertakan preview YouTube bagi lagu2 yang sangat gw rekomendasikan dan gw tetap pada prinsip TIDAK MENYEDIAKAN TAUTAN LANGSUNG UNTUK UNDUH LAGU, karena itu bisa dicari pake Google, selamat mencari, hehe. Semoga bermanfaat =).



My J-Pop vol. 40

1. 高橋 優 – 「福笑い」  Yu Takahashi - "Fukuwarai"



2. Superfly – 「Sunshine Sunshine」



3. くるり –「奇跡」  Quruli - "Kiseki"

4. Rake –「100万回の『 I Love You』」  "Hyakuman-kai no 'I Love You'"

5. ASIAN KUNG-FU GENERATION & 橋本絵莉子(from チャットモンチー) Eriko Hashimoto (from Chatmonchy) – 「All right part2」

6. 曽根由希江  Yukie Sone – 「Home」

7. FUNKY MONKEY BABYS – 「それでも信じてる」  "Soredemo Shinjiteru"

8. 秦 基博 – 「水無月」  Hata Motohiro - "Minatsuki"

9. L’Arc~en~Ciel – 「GOOD LUCK MY WAY」


10. 東京事変 – 「女の子は誰でも」  Tokyo Incidents/Tokyo Jihen - "Onna no Ko wa Daredemo"



11. 高橋 優 – 「誰がために鐘は鳴る」  Yu Takahashi - "Ta ga Tame ni Kane wa Naru"



12. YUI – 「HELLO ~Paradise Kiss~」

13. TEE – 「電話で抱きしめて」  "Denwa de Dakishimete"

14. アンジェラ・アキ–「始まりのバラード」  Angela Aki - "Hajimari no Ballad"

15. DadaD – 「Go Around」



16. 少女時代  GIRLS' GENERATION/SNSD/Shoujo Jidai – 「MR. TAXI」



17. back number – 「花束」  "Hanataba"




Komentar

  1. Sampai kapanpun, saya tetap suka dengan lagu-lagu semacam Home - Yukie Sone. Terharu meski cuma bisa meraba maknanya ='(.

    Selalu ada single seperti GOOD LUCK MY WAY ketika Laruku sudah mulai menjenuhkan, sepertinya FMA cukup ketat memilih lagu temanya. Apik tenan =D. Semua lagunya sudah punya, jadi tak perlu mencari lagi. Semuanya sedap =9.

    Terima kasih sudah berbagi =).

    BalasHapus

Posting Komentar