Minggu, 04 Juli 2010

My J-Pop 38

Rekomendasi J-Pop dari gw kembali hadir di volume 38. Lumayan lama yah jaraknya dari volume 37 bulan Februari kmaren, dan sekarang gw berhasil mengumpulkan 18 lagu Jepang ter-okeh versi gw selama beberapa bulan terakhir, yg bisa muat di mix CD bajakan saiah, huahahaha... T-T"

Sebagaimana telah dimulai di postingan volume 37, gw akan menandai lagu2 yang paling gw rekomendasikan dengan tulisan
bold beserta previewnya dari YouTube. Dan sebagaimana prinsip postingan2 sebelumnya, kalo mau lagunya, cari sendiri yats. Douzo goyukkuri ^_^ /


My J-Pop vol. 38


01. MONKEY MAJIK - SAKURA



02. D.W.ニコルズ - 春風
(D.W. Nicols - "Harukaze") <- lagu ini sangat enak sekali, serius guweh!



03. 木村カエラ (Kaela Kimura) - Ring a Ding Dong

04. ASIAN KUNG-FU GENERATION - 迷子犬と雨のビート ("Maigo Inu to Ame no Beat")


05. SoulJa - はなさないでよ feat.青山テルマ
("Hanasanaide yo feat. Thelma Aoyama")



06. いきものがかり - ノスタルジア
(Ikimonogakari - "Nostalgia")

07. THE BACK HORN - 戦う君よ
("Tatakau Kimi yo") <- now that's what I called "rock!" ^_^



08. moumoon - Sunshine Girl




09. Do As Infinity - 1/100 ("hyaku-bun no ichi")

10. 斉藤和義 - ずっと好きだった
(Kazuyoshi Saito - "Zutto Suki datta")
11. FUNKY MONKEY BABYS - 大切 ("Taisetsu")

12. ASIAN KUNG-FU GENERATION - ソラニン ("Solanin")

13. のあのわ - グラデーション
(NoaNowa - "Gradation")
14. Honey L Days - まなざし ("Manazashi")

15. 東京事変 - スイートスポット
(Tokyo Incidents (Tokyo Jihen) - "Sweet Spot")
16. アンジェラ・アキ - 輝く人
(Angela Aki - "Kagayaku Hito")
17. WEAVER - Hard to say I love you ~言い出せなくて~ ("Hard to say I love you ~Iidasenakute~")

18. lecca - TSUBOMI Feat. 九州男 ("TSUBOMI Feat. Kusuo")





6 komentar:

  1. wa wa wa,
    akhirnya ktemu blog yg bahas j-music,
    like it..!
    asian kungfu generation - Maigo Inu to Ame no Beat

    asik tuh, hehe

    mampir, salam..

    BalasHapus
  2. @Yudie, halo, trims udah mampir ^_^
    Maigo Inu mungkin bukan lagu terkuat AKG, tapi karena saya sudah cinta mati sama AKG, agak dimaafkan hehehe *lho curhat*

    BalasHapus
  3. sampai saat ini saya masih setia dg DAI dan YUI :D
    RSP jg bagus..

    BalasHapus
  4. @mardee, hoho, gak ada salahnya mencicipi yang lain lho =)

    BalasHapus
  5. Mantap Lagu lagu nya J-pop nya ...
    ありがとう"Arigatō"

    BalasHapus