Minggu, 21 Februari 2010

My J-Pop 37

Kompilasi pribadi, atau bahasa kerennya: mix CD (^_^;) lagu2 Jepang gw hadir lagi, yg pertama di tahun 2010. Banyak banget lagu2 basian tahun 2009, dan gw juga ngerasa...hm, edisi ini bukan masterpiece saya (bajakan aja pake masterpiece, halah), karena banyak lagu2 yg buat gw enaknya nanggung. Tapi yah lumayan dah daripada nggak enak sama sekali. Anyways, mulai kali ini gw akan coba menandai lagu yg bener2 gw suka dan paling gw rekomendasikan untuk didengar oleh semua orang...gw tetep pada prinsip nggak akan ngasih link donlodan (haha, cari sendiri dong, gw aja bisa kok), tapi gw usahakan ada preview dari YouTube, mayan toh.

NB: yg di-bold adalah lagu yg paling gw rekomendasikan


My J-Pop vol. 37


01. 冨田ラボ - あの木の下で会いましょう (NO MUSIC, NO LIFE. version) feat.安藤裕子
(Tomita Lab - Ano Hi no Shita de Aimashou (NO MUSIC, NO LIFE. version) feat. Yuko Ando)


02. カラーボトル - 合鍵
(Color Bottle - Aikagi)


03. MONKEY MAJIK - Open Happiness (versi Jepangnya lagu Coca Cola, "Buka Semangat Baru" itu loh, tapi yg ini nggak ada mirip2nya sama "Open Happiness" versi asli)


04. 秦基博 - アイ
(Hata Motohiro - Ai)


05. Do As Infinity - 君がいない未来 (Kimi ga Inai Mirai)
06. サンボマスター - ラブソング
(Sambomaster - Love Song)
07. 阿部真央 - いつの日も
(Mao Abe - Itsu no Hi mo)
08. Superfly - Dancing On The Fire
09. YUI - GLORIA
10. くるりとユーミン - シャツを洗えば
(Quruli and Yuming - Shirt wo Araeba)
11. SunSet Swish - さくらびと (Sakurabito)
12. さかいゆう - まなざし☆デイドリーム
(Yu Sakai - Manazashi*Daydream)
13. のあのわ (NoaNowa) - Sweet Sweet
14. 東京事変 - 能動的三分間
(Tokyo Jihen - Noudouteki San-bunkan)
15. FUNKY MONKEY BABYS - 涙 (Namida)
16. ASIAN KUNG-FU GENERATION - 新世紀のラブソング (Shinseiki no Love Song)

17. いきものがかり - なくもんか
(Ikimonogakari - Nakumonka)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar