AJIRENJI MINDSTREAM REVIEWS 7th ANNIVERSARY


Well, well, well...kita sampai lagi pada momen ini, merayakan dua postingan pertama blog ini pada 26 Januari 2009 *maaf telat satu hari hehe*, yang ternyata sudah tujuh tahun yang lalu. Gw pernah katakan ini dan gw akan katakan lagi, gw senang dan bangga bisa terus ngeblog selama tujuh tahun ini, sebuah waktu yang lama bagi gw untuk bisa invested di satu hal, bahkan lebih lama dari SD *dan gw waktu SD juga pindah dua kali, hehe*. Terima kasih buat para pembaca yang telah sudi mampir dan menjadi penyemangat gw untuk terusin blog ini. Biarpun kliknya sampai saat ini belum sampe jejutaan =D, tapi bahwa ada yang baca dan bahkan meninggalkan komentar itu jadi sebuah motivasi postitif. So thank you, thank you so much.

Sayangnya di HUT ketujuh ini gw masih belum punya nyali untuk merayakan besar-besaran, mau mohon maaf juga nih belum bisa kasih apa-apa buat pembaca T-T. Tapi, mungkin saat ini gw ingin mengingat kembali dalam satu tahun belakangan apa yang sudah dicapai oleh blog ini. Sedikit sih, tapi lumayan signifikan, apalagi kalau ingat blog ini dibuat saat gw nganggur nunggu panggilan interview kerja yang tak datang-datang selama tujuh bulan, hahaha.

So, setahun ini terhitung jadi periode paling aktif dari blog ini, karena gw mengunggah 121 postingan, which is jumlah terbanyak yang pernah ada selama tujuh tahun ini. Well, ini juga berkaitan dengan keputusan gw untuk memposting ulang review yang gw buat untuk Muvila.com, tapi ini jadi catatan tersendiri buat gw karena waktu ngeblog-nya semakin terbatas, gw justru makin sering nulis, so that's nice =).

Namun, satu pencapaian yang mungkin benar-benar matters untuk blog ini adalah adanya nama blog ini, dan nama gw, di poster sebuah film Indonesia yang dipasang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. I mean, like, wow, it's really happening. Kalau ingat di bulan Februari 2015, dirilis film komedi romantis Kapan Kawin? garapan Ody C. Harahap, film yang kebetulan gw suka juga sekali. Saat itu gw udah termasuk blogger yang rating-nya dirangkum oleh situs Indonesian Film Critics, sehingga jadilah komentar gw (yang gw submit ke sebelum bikin review lengkap-nya) yang tercantum di situs itu dikutip oleh yang punya film dan masuk poster Kapan Kawin? versi reviews excerpts yang disebar sekitar satu minggu setelah filmnya tayang *terharu*.



I guess I can't be more grateful, menjalani blog ini sampai sekarang yang pasang surutnya seru, and I'm not planning to stop. Jadi, sampai jumpa di postingan-postingan dan anniversary selanjutnya *angkat gelas* \^o^/


Komentar

  1. Happy anniversary, Ajirenji Mindstream Reviews!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, kiranya tak bosan-bosan mampir ya.

      Hapus
  2. Happy anniversary iya semoga tetap exsis ngeblog..:)

    BalasHapus
  3. Udah 7 tahun aja. Kalo punya anak udah d sd nih 😁

    BalasHapus
  4. Yeaaay udah 7tahun, terus nulis ya no..

    BalasHapus

Posting Komentar