AJIRENJI MINDSTREAM REVIEWS 6th ANNIVERSARY


Wow. 6 tahun. Akhirnya ngeblog menjadi satu hal terlama yang gw lakukan secara berkelanjutan selama hidup gw, selain sekolah SD. 

Gw bersyukur bisa sampai sejauh ini, meski di tengah jalan banyak halangan karena harus menyesuaikan diri dengan pola hidup di dunia nyata. Jadi ya itulah sebabnya review-review gw agak telatan jadinya, hehe.

Anyway, walau tidak bakal se-update dulu, gw sendiri tidak berencana berhenti ngeblog, karena--seperti yang gw sering ungkit di postingan ulang tahun--it took me to places, and meet with people, even bring me closer to my dreams.

Karena blog inilah gw mulai masuk ke media, dan sekarang kerja di media film. Secara beruntun, ketika bertahun-tahun lalu cuma lihat film, jadi bisa tatap muka dengan pemain dan sineas. Dulu cuma bisa lihat acara award-award-an macan FFI dan misah-misuh di depan TV, jadi bisa ngeliput dan hadir langsung di acara tersebut...dan tetep misah-misuh hehehe.

Biarlah anniversary kali ini bisa jadi penyemangat gw untuk terus berusaha bersuara dengan gaya gw di blog ini. Terima kasih juga para pembaca yang sudi mampir selama ini. Moga tetap sudi dan mohon maaf jika ada salah-salah dari tulisan saya yang mungkin kurang berkenan.

Let's continue to blog *masih banyak utang postingan ternyata TvT*

Komentar

  1. Ajirenji udah masuk SD! Happy anniversary
    \(^-^)/

    BalasHapus
  2. sudah mau masuk bulan januari lagi. makan2 donk :D

    BalasHapus

Posting Komentar