My J-Pop 39

Waduh...6 bulan ye gw gak bikin kompilasi My J-Pop, emang udah faktor U kali ya udah kurang gesit mengupdate atau mencari-cari lagu2 J-Pop terbaru dan yang cocok sama kuping gw. Alhasil, 17 lagu dalam My J-Pop nomer 39 ini bersumber dari single/lagu yang dirilis sejak pertengahan hingga akhir 2010, malu saya mengingat dulu bisa lebih update daripada itu *ambil tali dan kursi*. But anyway, gw merasa sih dengan lamanya waktu gw mengumpulkan lagu dalam susunan ini, lagu2nya juga oke berat ^_^. Beberapa lagunya udah gw bahas sebagai lagu2 J-Pop favorit gw sepanjang 2010, sisanya ada yang udah langganan seperti Kobukuro, Mika Nakashima, Monkey Majik serta Hata Motohiro, pun ada beberapa artis baru atau baru-gw-tau yang mewarnai rekomendasi gw kali ini, seperti GRAPEVINE, The ROOTLESS (dengan lagu opening serial anime One Piece), THE RICECOOKERS (bahasa Inggrisnya bagus) dan Tsubaki-ya Quartette yg katanya bakal bubar di tahun 2011 ini *walah*.

Monggo disimak kumpulan lagu2 J-Pop asik versi gw kali ini, dan sebagaimana prinsip, kalau mau lagunya, cari sendiri ya =), gw aja bisa kok dapet.


My J-Pop vol. 39

1. 少女時代 Shojo Jidai/GIRLS' GENERATION/SNSD 「Gee (Japanese ver.)」
2. TEE 「ベイビー・アイラヴユー」Baby I Love You
3. ASIAN KUNG-FU GENERATION「さよならロストジェネレイション」 Sayonara Lost Generation
4. 東京事変 「スイートスポット」 Tokyo Incidents/Tokyo Jihen - Sweet Spot
5. MONKEY MAJIK 「FOREVER」

6. FUNKY MONKEY BABYS 「あとひとつ」Ato Hitotsu


7. moumoon 「moonlight」
8. GRAPEVINE 「風の歌」 Kaze no Uta
9. ROCK’A’TRENCH 「Music Is My Soul」
10. コウクロ 「流星」 Kobukuro - Ryuusei
11. 高橋 優 「ほんとのきもちYu Takahashi - Honto no Kimochi

12. 中島美嘉 「一番綺麗な私を」 Mika Nakashima - Ichiban Kirei na Watashi wo


13. The ROOTLESS 「One Day」

14. THE RICECOOKERS 「NAMInoYUKUSAKI」


15. Superfly 「Wildflower」

16. 椿屋四重奏 「マテリアル」 Tsubaki-ya Quartette - Material


17. 秦 基博 「メトロ・フィルム」 Hata Motohiro - Metro Film


Komentar

  1. Rafael Yanuar / @Opiloph1 Februari 2011 pukul 19.51

    Akhirnya, My J-Pop 39 :D. Flash back bentar, penutup tahun 2010 lalu, saya lagi suka-sukanya dengan TripLane - Yuki no Asterisk, hampir tiap hari dengerin lagu itu terus, tapi tidak masuk, ya :'(

    Wah, ada Kobukuro - Ryusei! Salah satu lagu favorit saya! Moumoon - Moonlight juga, haduh, nanti saya dengar preview-nya satu-satu deh, banyak yang belum dengar :D

    BalasHapus
  2. @Rafael, wooo Triplane ya, saya pernah denger tapi bukan lagu yang itu, nanti saya cek deh. Thx infonya =)

    BalasHapus
  3. Rafael Yanuar / @Opiloph9 Februari 2011 pukul 22.09

    Youtube (Preview)
    Triplane - Yuki no Asterisk
    http://www.youtube.com/watch?v=JH3dGAv3d8c

    Link lagu Triplane - Yuki no Asterisk, semoga berkenan :)

    BalasHapus

Posting Komentar