My J-Pop vol. 36

Yo, kembali lagi naluri pembajak gw beraksi dengan menge-burn 17 lagu2 Japanese Pop dalam CD 80 menit untuk konsumsi pribadi. Jaraknya cukup jauh dari volume sebelumnya, padahal dulu waktu jaman kuliah gw pernah ampe sebulan sekali bikinnya. Akan tetapi, karena kesibukan kerja yg menjengkelkan jadinya gw kurang punya waktu browsing2 mencari lagu2 J-Pop yg oke (udah lama nggak nonton Music Station atau Music Japan nich, lamaaa banget), dan juga disebabkan oleh, mnurut gw, rilisan J-Pop di Jepang sana lagi kurang mantep hampir setahun ini. But anyways, inilah 17 butir lagu yg berhasil gw kumpulkan yg gw rasa enak2 dan bisa direkomendasikan buat teman2 semua. Seperti biasa, kalo mau lagunya, cari sendiri ya hehehe.


NB: ada 3 lagu temanya Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Gw nggak pernah nonton tapi theme songs anime ini dari dulu emang enak2.


My J-Pop vol. 36


01. B'z - イチブトゼンブ
Ichibu to Zenbu
02. のあのわ - ループ、ループ
Noanowa - Loop, Loop
03. 秦基博
Hata Motohiro - Halation
04. NICO Touches the Walls - ホログラム
Hologram
05. いきものがかり
Ikimonogakari - YELL
06. Superfly - 恋する瞳は美しい
Koisuru Hitomi wa Utsukushii
07. Do As Infinity - ナイター
Nighter
08. スキマスイッチ - ゴールデンタイムラバー
Sukima Switch - Golden Time Lover
09. Tiara - さよならをキミに... feat. Spontania
Sayonara wo Kimi ni...feat. Spontania
10. ステレオポニー - ツキアカリのミチシルベ
Stereo Pony - Tsuki-akari no Michishirube
11. 福原美穂
Miho Fukuhara - LET IT OUT
12. 平井堅 - 僕は君に恋をする
Ken Hirai - Boku wa Kini no Koi wo suru
13. B'z - MY LONELY TOWN

14. 冨田ラボ - パラレル feat. 秦基博
Tomita Lab - Parallel feat. Hata Motohiro
15. MONKEY MAJIK - 虹色の魚
  Niji-iro no Sakana
16. 多和田えみ - 時の空
Emi Tawata - Toki no Sora
17. Chicago Poodle - さよならベイベー
Sayonara Baby



Komentar