My J-Pop vol. 34

I have a confession to make. Dalam rangka menuangkan kecintaan gue terhadap J-Pop, sejak SMA kelas 3 (5 and a half years ago) gue seneng ngumpulin lagu2 Jepang dan membakarnya dalam sekeping CD (terserah kalian mau anggap gue apa...T-T v). Lagu-lagunya tidak harus selalu baru, dan gue juga nggak ada pola waktu khusus antara membuat 1 volume ke volume lainnya, yang pasti lagu-lagunya bagus, atau setidaknya enak dan asik (versi gue, jelas), dan jumlahnya muat dalam CD 80 menit. Ini jadi hiburan utama gue kalo waktu lagi nyetir.

Sekarang tiba saatnya volume 34, sekitar 3 bulan setelah volume 33. Berikut senarai lagu2nya yang sekaligus gue rekomendasikan kepada teman2 semua. Mau download? Maap sejuta maap, ini bukan website "semacam itu". Jadi cari sendiri aja ya...

My J-Pop vol. 34


01. 秦基博 - 朝が来る前に Hata Motohiro - Asa ga Kuru Mae ni

02. Mr.Children - エソラ Esora

03. Utada - Come Back To Me

04. GReeeeN - 歩み Ayumi

05. いきものがかり - 心の花を咲かせよう Ikimonogakari - Kokoro no Hana wo Sakaseyou

06. ゴスペラーズ The Gospellers - 1,2,3 for 5

07. Spontania feat.伊藤由奈 - 今でもずっと Spontania feat. Yuna Ito - Ima de mo Zutto

08. pe'zmoku - ハルカゼ Harukaze

09. 風味堂 - 大切にするからね FUMIDO - Taisetsu ni Suru kara ne

10. KEN THE 390 - 届けたくて… feat.青山テルマ Todoketakute...feat. Thelma Aoyama

11. GReeeeN - 刹那 Setsuna

12. 高鈴 - 愛してる Calling (Kourin) - Aishiteru

13. monobright - アナタMAGIC Anata MAGIC

14. 辻詩音 - Sky chord ~大人になる君へ~ Tsuji Shion - Sky chord ~Otona ni Naru Kimi e~

15. flumpool - 星に願いを Hoshi ni Negai wo

16. アンジェラ・アキ Angela Aki - Black Glasses

17. FUNKY MONKEY BABYS - 桜 Sakura

Komentar