Sabtu, 21 Maret 2009

JUST SOME THOUGHTS

Beberapa tanggapan gw tentang hal2 yg akhir2 muncul di media terutama televisi:

"Ponari si dukun cilik"
Ini anak autis kenapa ditanggepin serius banget sich...?

"Syekh Pudji menikah dengan gadis di bawah umur"
Pesugihan....

"Dewi Perssik"
Tolong beri jalan dong bagi orang-orang yang lebih layak terkenal karena punya "bakat dan prestasi yang sesungguhnya"...

"Saipul Jamil vs Kiki Fatmala"
Palsu banget loe berdua. Si bang Ipul lagi, dulu katanya mau balik sama Dewi Perssik asal penampilannya gak seronok lagi, sekarang malah main film esek-esek nggak jelas.

"Catherine Wilson vs Andi Soraya"
Gw yakin si Keket lagi mabok waktu bikin pernyataan "beda kelas" di depan wartawan. Then, why so serious?

"Iklan Partai Demokrat 'Partainya SBY'"
Penyakit kebanyakan parpol sekarang, jangka pendek banget. Kalo SBY udah nggak ada, brarti partainya kelar dong. This tagline is so wrong.

"Iklan partai 'merah' yg bilang waktu Presiden M harga BBM Rp 2000, presiden sekarang Rp 4500'"
Jadi ceritanya si M bisa mengembalikan harga BBM jadi Rp 2000 lagi gitu? Dengan harga minyak dunia sekarang udah lebih dari 2 bahkan 3 kali lipat harga waktu 'dulu'? Idiotic ad!

"Ketua MUI menganjurkan masyarakat tidak menonton 'Perempuan Berkalung Sorban', karena walaupun beliau sendiri belum menonton, empat rekannya sama sekali tidak merekomendasikan film ini"
Jadi melarang berdasarkan laporan empat orang. Okey, pertanyaannya: penduduk Indonesia ada berapa?

"Amien Rais sekitar awal Januari: Pemerintahan baru Obama tidak berbeda dengan sebelumnya (merujuk pada bungkamnya AS waktu ada krisis di Gaza)"
Pertama-tama, waktu itu Barack Obama belum dilantik jadi presiden, jadi 'pemerintahan Obama' jelas nggak bisa berbuat apa2, pemerintahannya aja belum ada. Kedua, ini berarti misalnya pak Amien ini jadi presiden, beliau akan lebih ngurus negara orang ketimbang meningkatkan kesejahteraan rakyat di negeri sendiri. And I thought he was intelligent...

"Menbudpar Jero Wacik: kualitas lab film di Indonesia tidak kalah daripada lab film luar negeri"

Kualitas tidak kalah? Kita nggak butuh yg 'tidak kalah', tapi yg 'sama' dengan luar negeri.
Jamin itu dulu, baru deh bikin peraturan aneh loe itu!

"Iklan Partai Gerindra: Rakyat kecil semakin menderita secara ekonomi"
Ironis, padahal seluruh biaya bikin iklan bagus2 dan biaya slot iklan di acara-acara TV dengan rating tertinggi se-Indonesia sebenarnya bisa digunakan untuk menolong 'rakyat kecil' bukan?

"Prabowo kampanye ke daerah dengan pesawat pribadi"
Ketua "ikatan petani Indonesia" dan "asosiasi pedagang pasar" bisa naik pesawat pribadi? Dan masih menyalahkan pemerintah krn petani dan pedagang kecil masih miskin? Punya cermin nggak, Pak? Ngaca gih!

"Agung Setiawan vs Marcela Zalianty dkk"
Ini siapaaa lagi tiba2 muncul? Artis bukan, pejabat bukan, pengusaha sukses bukan, orang bertalenta khusus dan berprestasi juga bukan...tapi kok pengacaranya banyak amat dan ganti2 terus....tersangka penipu sich iya....jangan2 pengacaranya yang banyak itu juga sedang kena tipu...


*mohon maaf kalo ada yg tersinggung...they're just spontaneous thoughts...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar